|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 13/12/2014 11:53:08 • 2310 Views
PENGARUH EMOTIONAL BRANDING, BRAND TRUST,
EXPERIENTIAL MARKETING DAN USIA TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN SIMCARD MATRIXCreated by :
LUKI APRIADI ( 2000-01-059 )
Subject: | PENGARUH EMOTIONAL BRANDING BRAND TRUST
EXPERIENTIAL MARKETING DAN USIA TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN SIMCARD MATRIX | Alt. Subject : | PENGARUH EMOTIONAL BRANDING BRAND TRUST
EXPERIENTIAL MARKETING DAN USIA TERHADAP
LOYALITAS PELANGGAN SIMCARD MATRIX | Keyword: | PENGARUH EMOTIONAL BRANDING BRAND TRUST
EXPERIENTIAL MARKETING DAN USIA |
Description:
Industri telekomunikasi saat ini bergerak dengan pesat. PT. Indosat
sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia menyikapi hal
ini dengan berusaha memberikan pelayanan yang optimal untuk meraih
pelanggan.. Permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan saat ini adalah tingkat
pemutusan berlangganan GSM Selular yang tinggi, disertai oleh beragamnya
penawaran jasa selular antar kompetitor dan perang tarif antar operator untuk
saling merebut pelanggan.
Penelitian ini akan mengupas secara mendalam tentang faktor-faktor
apakah yang mempengaruhi loyalitas Matrix di PT.Indosat di lihat dari beberapa
variabel, yaitu Experiential marketing,emotional branding, brand trust dan usia.
Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier
berganda untuk mengukur seberapa besar variabel-variabel Experiential
marketing,emotional branding, brand trust dan usia dapat menjelaskan variabel
dependen.Uji hipotesis dilakukan dengan t test untuk menguji pengaruh variabel
independen secara parsial terhadap variabel dependen.Sedangkan untuk menguji
variabel independen secara simultan digunakan F test.
Nilai koefisien determinasi / koefisien penentu ( R square) yang diperoleh
yaitu 0,693 ( atau sebesar 69,3 %) mencerminkan variasi perubahan pada variabel
loyalitas matrix, bahwa loyalitas matrix dapat ditentukan / dideterminasikan oleh
semua variabel secara simultan sebesar 69,3% dan sisanya yaitu sebesar 30,7%
merupakan determinasi dari variabel lain yang tidak dilibatkan dalam penelitian
ini. Hasil penelitian juga menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh yang
signifikan dari Experiential marketing terhadap loyalitas matrix nilai signifikan
sebesar 0,754 atau lebih besar dari 0,05. Sedangkan Emotional Branding
4
berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas Matrix nilai signifikannya
sebesar 0,046 lebih kecil dari 0,05. Variabel Brand Trust berpengaruh secara
signifikan terhadap loyalitas Matrix. Hal ini terlihat dari hasil signifikansi sebesar
0,000 atau lebih kecil dari 0,05. Variabel Usia berpengaruh secara signifikan
terhadap loyalitas Matrix karena nilai signifikansi sebesar 0,009 lebih kecil dari
0,05.
Hasil penelitian ini, dapat menjadi gambaran bagi PT.Indosat untuk dapat
membuat iklan lebih menarik,menyakinkan pelanggan untuk proses aktifasi sesuai
yang telah dijanjikan dengan prosedur yang mudah, meningkatkan kinerja dan
kemampuan customer service excelent ,menciptakan program pemasaran
yangterjangkau harganya, melakukan segmentasi pasar dengan pendekatan usia
yang mempengaruhi loyalitas Matrix.
Date Create | : | 13/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-undergraduate_35 | Collection ID | : | undergraduate_35 | Call Number | : | 658.1 LAp |
Source : magister these management of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014_Library@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-emotional-branding-brand-trustexperiential-marketing-dan-usia-terhadaployalitas-pelanggan-simcard-matrix-4179.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-4179-ABSTRAK1_T000000140_Luki.pdf - 135 KB
- UEU-Master-4179-COVER1_T000000140_Luki.pdf - 106 KB
- UEU-Master-4179-DAFTAR GAMBAR1_T000000140_Luki.pdf - 106 KB
- UEU-Master-4179-DAFTAR ISI1_T000000140_Luki.pdf - 80 KB
- UEU-Master-4179-DAFTAR PUSTAKA1_T000000140_Luki.pdf - 91 KB
- UEU-Master-4179-DAFTAR TABEL1_T000000140_Luki.pdf - 79 KB
- UEU-Master-4179-KATA PENGANTAR1_T000000140_Luki.pdf - 102 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-4179-BAB 11_T000000140_Luki.pdf - 184 KB 2. UEU-Master-4179-BAB 21_T000000140_Luki.pdf - 283 KB 3. UEU-Master-4179-BAB 31_T000000140_Luki.pdf - 229 KB 4. UEU-Master-4179-BAB 41_T000000140_Luki.pdf - 284 KB 5. UEU-Master-4179-BAB 51_T000000140_Luki.pdf - 143 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007
Hits Today : 90442
Total Hits : 154601250
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|